Join The Community

Premium WordPress Themes

Sunday, February 13, 2011

CARA AMAN MENYEMBUNYIKAN DATA DI FLASHDISK, MEMORY CARD & HARDISK


Ada kawan saya dari fb mengirim pesan, salah seorang siswanya == Dewi Network ==
Mempresentasikan tentang software WinMend Folder yang merupakan program gratis/freeware yang mampu menyembunyikan file dan folder secara cepat baik di partisi lokal maupun di removable drive seperti Flash disk, Hardisk Eksternal dan
lainnya.

File/folder yang disembunyikan akan tetap tersembunyi meskipun data diakses dari komputer lain atau dari sistem operasi lainnya baik di komputer tersebut atau dari komputer lain. Untuk mengakses data-data tersebut diperlukan program dengan password yang benar.

==Fitur selengkapnya

* Safety First, teknologi yang digunakan tidak merusak file atau data dan tetap mempertahankan keamanan dan reliabilitas.
* High-Speed Hiding and Unhiding, mampu memproses data secara cepat (instant) mneskipun datanya banyak atau ber-GB (GigaByte).
* Support Removable Drives, mampu menyembunyikan
dile/folder di removable drive seperti USB Flash Disk, Hardisk
Eksternal dan lainnya. Dan data ini juga tidak terlihat di komputer
lainnya.


==Penggunaan WindMend Hidden Folder

Penggunaan program ini relatif mudah, setelah di download kemudian install seperti biasa. Setelah selesai, maka pada tampilan awal aka muncul dialog untuk memasukkan password (panjang 6-15 huruf), yang nantinya akan digunakan untuk menyembunyikan/membuka data.

Masukkan password tersebut 2 kali. Setelah itu kita akan masuk ke tampilan halaman utama, yang selanjutnya kita bisa menambahkan file/folder yang akan disembunyikan. Menghapus daftar yang sudah ada dan mengganti password lama


Sistem Operasi : Windows® Vista™ 64-bit and 32-bit, XP and 2000.
Ukuran File : 1.57 MB

Peringatan : Selalu ingat password ketika kita menggunakan software semacam ini. Karena jika password-nya lupa, kemungkinan akan sulit untuk mengakses datanya kembali.

DOWNLOAD: http://www.ziddu.com/download/9400548/WindMendFolderHiddenBengkelIT.rar.html

sELAMAT mencoba

0 komentar:

Post a Comment